Cara Buat Foto Jadi Video Menggunakan "One True Media"

Hehe kali ini saya ingin berbagi rasa dengan para blogger sejati :)
baru saja tanggal 27 juli kemarin saya merayakan Annivesary yang ke 17 bulan hehe walaupun umur pacaran saya sebesar jagung kata orang tapi saya menikmati hubungan itu :D (Positif Thinking)


 

Dalam annivesary kali ini saya ingin membuat kejutan lain dengan membuat Foto jadi video hehe Tapi walaupun Begitu saya juga terinspirasi dari teman saya yang minta Sofware nya tp karana malah download jadi saya menggunakn yang gratisan Yaitu One True Media :D
 

Untuk di ketahui kalo buat Video menggukan ini Cuma Diberi Durasi Video 30 detik saja :D karana gratisan kali ya :D

nah cekidot Cara Buat nya





2.Klik get started
Lalu daftar isi dengan Email,nama,password dan rtype paswordnya
Dan klik join now



3.Lalu klik Create a new video




4.kemudian select files



5.setelah selesai mencari foto klik upload




6.setelah selesai mengupload klik Done



7.Maka foto telah menjadi video slide tinggal menambah berbagai animasi



8.Cara menambah/upload music
klik music dan cari file music yang anda inginkan



9.Dan cara menambah Style effek animasi
klik Create dan pilih salah satu gambar animasi pada menu Style



10.Setelah dipilih gambar animasi kemudian klik
Apply Style




11.Dan untuk menambah tulisan text didalam video
klik text lalu pada pada enter caption isi text anda
anda juga bisa mengatur font,size,text,color atau background
Nah Alhasil nih dia :

3 komentar:

  1. saya baru belajar, namun saya puas mengunakan onetruemedia, ajib. tks

    BalasHapus
  2. Sya puas dengan onetruemedia pokonya moal gagal,,,,,heu

    BalasHapus
  3. saya mau tnyak aku dh jdi bikin vidio nya tpi kok aku gk bsa ser..harus gimna ni..?tlng balas...

    BalasHapus

membiasakan komentar yg baik dan benar itu pekerjaan mulia:)

© 2012. All Rights Reserved. Design by Biyan Pasau